---------- ---------- Bakaeror Hidayat

---------- --

Kamis, 19 November 2009

My First Pics


pertamakali saya foto mungkin sekitaran masih berumur 6 bulan. sebab kelihatan masih belum bisa duduk. inilah foto paling jadul (jaman dulu) yang pernah saya miliki sampai saat ini. foto di studio didalam areal pemandian Kendedes, Singosari. Sekarang studio itu sudah tidak ada lagi. bahkan sudah diratakan menjadi lapangan.
Mirip sekali dengan wajah anak saya , hehehehe..
Mungkin diantara kita saat ini sedang disibukkan oleh foto2 baru, sehingga kita melupakan foto pertama kali kita.
Disini saya juga mengajak untuk merenung.. halah.. bahwa kita terlahir telanjang. nggak punya apa2. Yang ada waktu itu adalah saya, bapak, ibu, lengkap dengan kasih sayang mereka....

2 komentar:

affanibnu mengatakan...

hahahaha... lucu juga sob!

Dayat Baxtiar mengatakan...

Trimakasih.. maklum, masih Baby. semuanya pasti lucu kalo difoto.