---------- ---------- Bakaeror Hidayat

---------- --

Jumat, 29 Januari 2010

Knowing without moving


Saya lebih suka mendengarkan Radio daripada music player.
Sebab dengan mendengarkan radio, seakan-akan kita merangkap 3 kegiatan. yakni : bekerja, mendapatkan informasi dan hiburan dengan cara yang sederhana.Itulah mengapa blog ini saya hiasi dengan radio. Sebab dengan adanya informasi terbaru, kita seakan 'knowing without moving'.
Kenapa radio Suara Surabaya (SS) FM? karena radio ini saya kira mempunyai rating pendengar yang bagus, informatif dan membahas berita di areal Jawa Timur. bahkan untuk info Lalu lintas sampai menjangkau jalan raya Singosari, tempat tinggal saya di Malang. Saya anggap ini adalah hal sederhana namun penting dalam kehidupan ber IT saya.
Beberapa hari yang lalu ada peristiwa kebakaran besar didekat stasiun kereta api Singosari, karena TKP dekat dengan jalan raya, Lalu lintas sempat macet sepanjang 3 KM. Berita ini justru saya dapatkan dari stasiun radio di Surabaya yang jauhnya puluhan kilometer dari rumah saya. Dulu, ketika masih di Jepang, saya juga mengikuti berita2 live melalui radio SS. seakan2 tak ada jarak antara Chiba dan JATIM.
Kalo dipikir- pikir, dengan lancarnya komunikasi dan informasi ini memang menjadikan dunia ini semakin tak berjarak.. hehehehe salam hangat untuk anda- anda yang jauh di perantauan sana, jangan lupa update informasi terbaru di wilayah kampung halaman lewat radio..

Tidak ada komentar: